Guru Penggerak Aceh Besar Semarakkan Festival Piasan Aceh Rayeuk


Kota Jantho - Hasil karya alat peraga peluncuran buku-buku tanaman pertanian yang menghasilkan sampai dengan tutorial pembuatan salak pliek ala Guru Penggerak Aceh Besar ikut mewarnai pargelaran Piasan Aceh Rayeuk yang di selenggarakan selama tiga hari (jumat-minggu 22-24 Desember 2023) di Jantho Sport Centre (JSC).

Piasan Aceh Rayeuk dalam perhelatannya menampilkan, hasil karya, stand UMKM, tarian, kemah seniman, meramin kuah beulangong, dan masih banyak pertunjukkan lainnya yang melibatkan para seniman Aceh Besar tentunya.

Dinas Pendidikan dan Kebuayaan Kabupaten Aceh Besar dalam hal ini sebagai penyelenggara Festival Piasan Aceh Rayeuk memberikan tempat dan mempersilahkan guru-guru penggerak ikut menyemarakkan kegiatan festival tersebut, dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar, Bahrul Jamil atau sering disapa Pak BJ, sangat mengapresiasi kreasi-kreasi yang diperlihatkan melalui Stand Expo Piasan Aceh Rayeuk Guru Penggerak Aceh Besar.

Masyarakat sangat antusias saat mengunjungi Stand Guru Penggerak Aceh Besar dimana masyarakat asyik dan menikmati hasil-hasil karya, alat peraga bahkan masyarakat juga antusias membeli hasil pertanian yang dihasilkan oleh guru penggerak disekolah tempat bertugas. Seri Amelia Koordinator Guru Penggerak Abes mewakili teman-teman guru penggerak Aceh Besar mengucapkan terimakasih kepada Disdikbud Aceh Besar sampai saat ini masih komitmen memberikan ruang yang sangat luas kepada rekan guru penggerak sehingga guru Penggerak Aceh Besar lebih leluasa dalam berinovasi dalam ranah pendidikan.

Sumber: https://trendingnewslocal.blogspot.com/2023/12/guru-penggerak-aceh-besar-semarakkan.html

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama